SIARAN PERS – Setelah menghadiri Rapat Terbatas tentang Pengembangan Potensi Ekonomi Kepulauan Nusantara di atas KRI Imam Bonjol-383, Presiden Joko Widodo menyaksikan penyerahan sembako Ramadhan di Kelurahan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu siang 23 Juni 2016.

IMG-20160624-WA0030
Foto : Laily, Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
IMG-20160624-WA0028
Foto :Laily, Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

 

Meski di bawah guyuran hujan gerimis, Presiden bersalaman dengan masyarakat dan juga berfoto bersama. Tidak jarang juga masyarakat yang minta berfoto selfie. Sebelum mengakhiri kunjungan di Natuna, Presiden melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Agung Natuna. Usai shalat, Presiden menyapa masyarakat dan membagi-bagikan buku.

 

Presiden dan rombongan meninggalkan Natuna dengan menggunakan Pesawat TNI AU Boeing 737-400 pukul 15.10 WIB dan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 17.00 WIB. Turut menyertai Presiden perjalanan kembali ke Jakarta, Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

 

23 Juni 2016
Tim Komunikasi Presiden

Ari Dwipayana