SIARAN PERS – Bulan suci Ramadhan baru saja berlalu. Segenap umat muslim di seluruh penjuru dunia kini merayakan hari kemenangan. Dalam suasana dan kesempatan yang baik tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

IMG-20160706-WA0017
Foto : Rusman, Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

“Saya Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Presiden dalam video yang diunggah dalam akun YouTube resmi Presiden pada Rabu 6 Juli 2016, sekitar pukul 6 pagi.

IMG-20160706-WA0020
Foto : Rusman, Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Selain itu, dalam ucapan selamatnya, Presiden mengajak segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk merayakan hari kemenangan ini dengan bersama-sama dengan semangat kerja bahu membahu membangun bangsa dan negara.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja bahu membahu membangun bangsa, bahu membahu membangun negara,” tambah Presiden.

Lebaran tahun ini, Presiden Joko Widodo beserta keluarga merayakannya dengan melaksanakan shalat ‘Ied bersama masyarakat Padang, Sumatera Barat.

Jakarta, 6 Juli 2016
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin