SIARAN PERS – Tepat pukul 12.50 Waktu Setempat (WS), Selasa 25 Oktober 2016, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Military Airport, Terminal 2, Wing 6, Don Mueang, Bangkok, Thailand.

Setelah pintu pesawat terbuka, Duta Besar LBBP Republik Indonesia untuk Kerajaan Thailand Ahmad Rusdi dan Deputi Direktur Jenderal East Asia Affairs Division Kementerian Luar Negeri Thailand Arunrung Phothong Humphreys menjemput Presiden dan Ibu Iriana.

Di bawah tangga pesawat, Presiden dan ibu Iriana disambut oleh Menteri Pariwisata dan Olahraga Thailand Kobkarn Suriyasat Wattanavarangkul dan memberikan bunga kepada Presiden dan Ibu Iriana.

Setelah berjabat tangan dengan para penyambut, Presiden dan Ibu Iriana menuju VIP Room untuk menunggu sejenak sebelum keberangkatan menuju Grand Palace.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bangkok, Thailand, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Mendiang Y.M. Raja Bhumibol Adulyadej yang wafat pada usia 88 tahun, Kamis, 13 Oktober 2016 yang lalu.

Bangkok, 25 Oktober 2016
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin