SIARAN PERS –¬†Setelah melakukan kunjungan resmi di London, Inggris, selama dua hari, Presiden Joko Widodo dan rombongan yang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Rabu, 20 April 2016, pukul 18.50 waktu setempat atau pukul 23.50 WIB tiba di Bandar Udara Internasional Abelag, Brussel, Kerajaan Belgia.

IMG-20160420-WA0012Menurut rencana Presiden Jokowi akan melakukan serangkaian pertemuan dengan Presiden Parlemen Eropa, Presiden Komisi Eropa, dan Presiden Dewan Eropa. Disamping itu, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan bertemu dengan Raja Kerajaan Belgia, Philippe.

Saat tiba di Bandara Abelag, Brussel, Presiden Jokowi disambut oleh Kepala Protokol Kerajaan Belgia, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Belgia dan Ibu Sandra Thamrin, serta beberapa staf dari KBRI Brussel. Turut mendampingi Presiden, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala BKPM Franky Sibarani.

 

Brussel, 20 April 2016
Tim Komunikasi Presiden

Ari Dwipayana