IMG-20160617-WA0083

Foto : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

SIARAN PERS –¬†Dalam perjalanan menuju Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dari Batang, Jumat siang, 17 Juni 2016, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuju Kampung Nelayan. Kelurahan Bandengan Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal dengan berkendaraan mobil.

Di daerah pesisir nelayan ini, Presiden menyaksikan penyerahan sembako Ramadhan, yang antara lain berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan teh celup. Saat akan meninggalkan kawasan ini, Presiden menuruni mobilnya untuk berbincang-bincang dengan seorang nelayan bernama Sugeng.

IMG-20160617-WA0082

Foto : Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Dari Kampung Nelayan, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Lapangan Ex-Brimob. Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal. Di Lapangan Ex Brimob ini Presiden menyaksikan penyerahan sembako Ramadhan.

 

Berbelanja Oleh-Oleh Seorang Diri

Setelah meninggalkan Lapangan Ex Brimob, mobil yang ditumpangi Presiden tiba-tiba berhenti di sebuah toko “Mekar Jaya” Jl. Raya Kaliwungu Kendal. Presiden pun keluar dari mobilnya menuju toko tersebut. Di toko ini, Presiden berbelanja seorang diri membeli kerupuk kulit, aneka makanan oleh-oleh khas Kendal.

 

17 Juni 2016
Tim Komunikasi Presiden

Ari Dwipayana